Pages

Monday, October 10, 2011

she saw "something" in my class!!



hari ini ngajar ke X-11 daaaannnnn ada kejadian aneh..jadi gini ceritanya...
tadi pagi kn blackout sedangkan gorden dikelas tertutup semua...kemudian karena gelap, gw suruh deh anak2 buka tuh gorden...selang beberapa menit ada murid gw yg teriak saat tuh gorden dibuka, doi g rela gt deh kalo gordennya dibuka,bukan karne dy alergi cahaya matahari #vampire tapi g tau kenapa doi keliyatan ketakutan banget..
semua berlalu,pelajaran dilanjutakan,baru beberapa menit tiba2 doi nangis histeris sambil jerit2...gilaaaa gw kaget,bingung, dan g tau musti gimana...bayangin aja, lo lagi2 enak2nya ngajar tapi tiba2 ada murid lo yg nagis histeris..serem g tuh..

saking bingungnya, yauda gw tanya sama temen sekelasnya biasanya diapain..mereka bilang biasanya dibawa ke guru holistic yauda gw suruh aja tuh murid keluar cari tuh guru holistic...
cerita punya cerita ternyata tadi tuh dy ngeliat "sesosok" makhluk yg g terlihat..setelah tadi dijendela..ternyata tuh makhluk pindah DIBELAKANGnya murid gw tadi..jelas dy histeris lah...
dan ternyataa doi tu emang bisa ngeliat hal2 kaya gitu..dan sering banget digangguin...kasian banget sebenernya,tapi kasian lagi tuh setan,bisanya cuma memperlihatkan diri sama satu orang doank.hha :p

oke..buat yg baca postingan gw ini,please dekatkan diri sama Tuhan lo, kao lo deket sama Tuhan, mau makhluk model kaya apa juga g bakal betah deket2 lo..keep smile :)

No comments:

Post a Comment